oleh

Giat KBPP POLRI RESORT Bengkulu Tengah Dalam Menghadapi PANDEMI

Bengkulu Tengah, realitasterkini.com – Kegiatan yang dicanangkan pengurus dan anggota KBPP POLRI RESORT Bengkulu Tengah pada tahun 2021, dalam menghadapi PANDEMI khususnya di Wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu patut diacungkan jempol.

Bagaimana tidak, berkat solidnya jajaran pengurus dan anggota KBPP POLRI RESORT Bengkulu Tengah tersebut, sehingga rapat koordinasi yang diselenggarakan di Aula PAUD SAYANG BUNDA di Desa Nakau, Kecamatan Talang Empat, Minggu 7/2/21, membuahkan hasil mengenai penyaluran bantuan sosial terhadap masyarakat yang berdampak PANDEMI.

Menurut Ketua KBPP POLRI RESORT Bengkulu Tengah Noni Niat Kartini, rapat koordinasi yang diselenggarakan di Aula PAUD SAYANG BUNDA tersebut, tetap dibawah binaan Polres Bengkulu Tengah Yakni, Kapolres, Kasat Binmas, Kasat Intel dan Kabag Sumda.

“Pelaksanaan rapat koordinasi dan pembahasan rencana giat KBPP POLRI RESORT Bengkulu Tengah Tahun 2021, berkat solidnya jajaran pengurus dan anggota serta binaan pihak Polres Bengkulu Tengah selaku bapak dari KBPP POLRI RESORT Bengkulu Tengah”, tandas Noni.

Sementara itu, hasil kesepakatan dalam rapat tersebut antara lain, setiap per tiga bulan, KBPP POLRI RESORT Bengkulu Tengah melaksanakan pembagian SEMBAKO, berupa beras, minyak goreng, mie instan, telor dan gula pasir tehadap masyarakat di sekitar pelaksanaan kegiatan, yang dijadwalkan pada bulan Maret, Juni, September dan Desember mendatang, pungkasnya.

Ia menjelaskan, sumber dana bantuan kemanusiaan tersebut, merupakan dari Iuran wajib dari anggota KBPP POLRI RESORT Bengkulu Tengah, Sumbangan dalam bentuk apapun yang sah dan tidak mengikat, Penerimaan sumbangan dari orang lain yang sah dan tidak mengikat serta hasil usaha sesama anggota yang sah secara sukarela, papar Noni sembari mengakhiri pembicaraannya. (**)