oleh

Polisi Bekuk Pelaku Pembunuhan “Dihadiahkan Timah Panas”

 Mukomuko, realitasterkini.com– Jajaran Sat Reskrim Polres Mukomuko bersama tim dan anggota Polsek Teramang Jaya bergerak cepat melakukan pengejaran terhadap pelaku penusukan yang mengakibatkan Warga Desa Pasar Bantal, Kecamatan Teramang Jaya, Ek (23) tewas.

Pelaku berinisial Na (30), Warga Pulau Kidak, Kabupaten Muratara, Sumatera Selatan berhasil diringkus polisi pada Rabu (10/2/2021) sekira pukul 03.01 WIB di Desa Bandar Jaya, Kecamatan Teramang Jaya. Pelaku ditangkap saat hendak berangkat menggunakan mobil travel menuju Kota Bengkulu, dan berupaya melarikan diri sehingga polisi langsung menghadiahi pelaku dengan timah panas.

Keberhasilan meringkus pelaku berawal saat polisi melakukan penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara  (TKP ) di Desa Sido Makmur, Kecamatan Teramang Jaya. Selain itu, meminta sejumlah keterangan dari para saksi dan warga sekitar.

Dengan berbekal informasi tersebut, anggota langsung bergerak dengan cepat, sehingga pelaku berhasil diamankan dan digelandang ke Mapolres Mukomuko untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya

Hal itu disampaikan Kapolres Mukomuko, AKBP. Andy Arisandi, SH, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim, Iptu. Teguh Ari Aji, S.IK. Pelaku ditangkap saat hendak berangkat ke Kota Bengkulu, dan saat ini masih menjalani serangkaian pemeriksaan.

”Saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan. Sejumlah saksi pun turut dimintai keterangan. Pelaku sendiri ditangkap saat hendak berangkat ke Kota Bengkulu menggunakan mobil travel,” kata Kasat Reskrim.( Alf )