oleh

KBPP POLRI Bengkulu, “Tingkatkan Solidaritas dan Kebersamaan Menuju Kesejahteraan”

Bengkulu, Media SIBHARA – Untuk meningkatkan Rasa solidaritas, kebersamaan serta kesejahteraan menuju kebahagiaan, KBPP POLRI Bengkulu mengadakan Silaturahmi jajaran pengurus sebagai giat rutinitas yang diprogramkan dalam sebuah rencana yang solid dan sinergi sesama anggota. Giat Silaturahmi tersebut diadakan di Pondok Ambo – Kuallo Pasar Bengkulu, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu, Kamis (11/02/21).

Ketua KBPP POLRI PD Bengkulu, Awang Anggoro, dalam sambutannya mengatakan, silaturahmi ini dihadiri para ketua resor kabupaten/kota serta jajaran pengurus dan didampingi oleh BINMAS POLDA Bengkulu sebagai pembina.

Tidak hanya itu, dalam acara silaturahmi ini juga dihadiri dewan Penasehat KBPP POLRI PD Bengkulu serta para sesepuh yang ada di Wilayah Bengkulu, ujar Awang.

Ketua KBPP POLRI PD BENGKULU Awang Anggoro Saat Menyampaikan Kata Sambutan

Ia menandaskan, Giat ini diselenggarakan dalam bentuk Rapat Kepengurusan sekaligus untuk membenahi kesenjangan pendapat di jajaran kepengurusan yang telah dibentuk.
Disisi lain juga berkaitan pembahasan pemantapan kinerja para pengurus sesuai dengan SK yang telah di keluarkan berdasarkan Anggaran Dasar Rumah Tangga organisasi.

Salah satunya (papar Awang-red) mengenai pembentukan Koperasi KBPP POLRI PD Bengkulu serta Biro Media SIBHARA ke seluruh Resor kabupaten/kota yang telah terbentuk dan nantinya akan dijadikan sebagai Biro Media SIBHARA di wilayah masing-masing.

Sementara untuk kontributor / wartawan daerah, akan direkrut yang telah punya profesi di bidang peliputan berita oleh pemimpin redaksi, yang nantinya para kontributor/wartawan tersebut tetap dibawah kendali biro daerah setempat, jelas Awang.

BINMAS POLDA BENGKULU KOMPOL Puji Agus Raharjo Saat Menyampaikan Kata Sambutan

Dalam kesempatan itu, BINMAS Polda Bengkulu, Kompol Puji Agus Raharjo menyampaikan, dengan pesatnya perkembangan KBPP POLRI PD Bengkulu mangajak agar selalu menjaga kebersamaan sesama anggota dan membantu pihak kepolisian sebagai Kamtibmas ke tengah-tengah masyarakat. Dan juga dalam organisasi ini anak dan turunan kepolisian dapat saling kenal baik kejajaran pengurus maupun ke jajaran polisi aktif.

Jajaran Pengurus KBPP POLRI Yang Telah Terbentuk di Wilayah Propinsi Bengkulu

“Kami dari BINMAS POLDA BENGKULU berharap supaya organisasi KBPP POLRI dapak menciptakan kebersamaan serta dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian sebagai bagian dari Kamtibmas untuk menjaga keutuhan berbangsa dan bernegara dalam Negara Republik Republlik Indonesia (NKRI)”, harap Kompol Puji Agus Raharjo. (**)