oleh

PD KBPP Polri Bengkulu, “Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Ketum KBPP Polri Dr. Evita Nursanty, M.Si”

Bengkulu, realitasterkini.com – Dalam Pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) ke – V, Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPPP) sukses digelar di Jakarta  Senin, 1 Maret 2021 lalu.

Dalam Munas ke – V KBPPP tersebut, Dr. Evita Nursanty, M.Sc terpilih sebagai Ketua Umum KBPP Polri Periode 2021 – 2026 secara aklamasi. Hal ini sudah sesuai dengan sidang Pleno KBPP Polri Senin (1/3/2021) malam.

Untuk diketahui, Evita mendapat dukungan penuh dari 34 Pengurus Daerah (PD) yang menghendaki sebagai Ketua Umum terpilih KBPP Polri.

Dalam kesempatan itu, Sekertaris PD KBPP Polri Bengkulu Arif Gunawan, SE, Mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya Dr. Evita Nursanty, M.Si Terpilih Sebagai Ketua Umum KBPP Polri Periode 2021 – 2026, Semoga dalam kepemimpinannya selama lima tahun ke depan, KBPPP semakin jaya dan sejahtera hingga ke tingkat kepengurusan PD, Resor dan sektor ke seluruh wilayah Indonesia.

“Selamat atas terpilihnya Dr. Evita Nursanty, MSi sebagai ketum dan Brigjen (Purn) Siswandi sebagai Sekjen KBPP Polri, semoga dalam kepemimpinannya lima tahun ke depan KBPP Polri semakin jaya dan sejahtera”, tandas Arif.

Ketum KBPP Polri Terpilih Periode 2021-2026

Dalam sambutan Ketua terpilih dirinya berharap agar KBPP Polri bisa menjadi rolex model bagi Ormas yang ada di Indonesia. “Kita ketahui bahwa harapan besar dari Bapak Kapolri agar KBPP Polri harus menjadi ormas yang bersatu dan mendukung program pemerintah,” ujar Evita.

Tidak hanya itu Kapolri juga meminta KBPP Polri untuk terus melakukan sosialiasi pencegahan Virus Covid-19 dan percepatan pemulihan ekonomi. “Tentu KBPP Polri menerima amanat ini dan siap mendukung langkah-langkah yang diberikan oleh Kapolri untuk kepentingan bangsa dan negara,” tandasnya.

Selain itu, KBPP Polri kata wanita yang sudah menyandang gelar Doktor ini juga akan tampil menjadi kekuatan baru organisasi dan menjadi teladan dalam berbagai hal. “KBPP Polri adalah anak dari Polri, tentu kami siap menyukseskan misi dari orang tuanya yaitu Polri,” tegas Mba Evi biasa disapa seraya menyebut KPBB Polri akan membantu Polri dalam bidang kemasyarakatan.

Hadir dalam Munas KBPP Polri ketua BNPT, Boy Rafli Amar dan Ketua MPR Bambang Soesatyo yang memberikan masukan bagi KBPP Polri dalam berorganisasi yang baik. “Masukan dari para pembicara tentu menjadi catatan bagi kita untuk bisa menjalankan program KBPP Polri ke depan. Dan tentunya KBPP Polri bisa menjadi organisasi yang kuat, solid, berwibawa, modern dan bisa memanfaatkan teknologi yang berkembang saat ini,” ujarnya.

Secara keseluruhan Evita Nursanty terpilih secara aklamasi karena dinilai tepat sebagai ketua umum dan bisa menyatukan seluruh elemen KBPP Polri hingga ke seluruh daerah. Evita Nursanty dapat menjadi pengayom bagi putra-putri Polri seluruh Indonesia.

Para pengurus daerah berpandangan dengan terpilihnya Evita Nursanty sebagai Ketua Umum yang baru dapat membawa KBPP Polri menjadi lebih baik dan lebih besar lagi. “Dengan jiwa keibuannya Evita Nursanty diharapkan memberikan kesejukan bagi seluruh Putra Putri Polri dan menjadi pemimpin yang amanah bagi semua KBPP ke seluruh wilayah Indonesia,” ujar peserta Munas. (*)