oleh

DPRD Seluma Gelar Sidang Paripurna Istimewa Penyerahan Memori Jabatan Bupati

Seluma,realitasterkini.com– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Seluma Propinsi Bengkulu Rabu, (3/3/2021) gelar Sidang Paripurna Istimewa dengan agenda penyerahan memori jabatan Bupati setempat di Ruang sidang DPRD Seluma yang dipimpin langsung Ketua DPRD Seluma Novi Eryan Adeca S.SOs berjalan lancar dan hidmat.

Sidang paripurna istimewa ini dihadiri oleh segenap unsur pimpinan DPRD Seluma dan anggota DPRD, Unsur Muspida dan tamu undangan lainnya.

Bupati Seluma Erwin Oktavian SE dalam kata sambutannya mengajak semua elemen masyarak untuk bahu membahu dalam pembangunan kabupaten Seluma menuju kabupaten Seluma Alap dan Maju.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada untuk ikut berpartisipasi secara bersama bahu membahu membangun kabupaten Seluma Alap dan Maju kedepan, karena tanpa dukungan dan peran serta kita semua tak mungkin kita dapat membangun kabupaten ini lebih baik kedepan,” demikian Erwin Oktavian SE Bupati Seluma.

Sidang Paripurna Istimewa penyerahan memori jabatan bupati ini ditutup oleh Ketua DPRD Seluma Novi Eryan Adeca S.SOs. (Mukhsin/Adv)