oleh

Ujang S : Terpilih Ketua KTNA Air Nipis Periode 2021-2025

Bengkulu Selatan, relitaterkini.com
Di aula Kantor BPP Kecamatan Air Nipis, Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu telah dilaksanakan Rapat Rembuk Pemilihan Pengurus dan Anggota Kontak Tani Nelayan (KTNA) kecamatan. Acara tersebut dibuka oleh Kepala BPP Kecamatan Air Nipis Isman Toro, Sp, Rabu (3/3/2021).

Dalam acara pemilihan pengurus KTNA tersebut, dihadiri oleh Ketua KTNA Kabupaten Bengkulu Selatan Bunhar serta seluruh Anggota KTNA desa dan kecamatan lebih kurang 30 orang.

Sementara itu, dalam acara rembuk pemberhentian Pengurus KTNA Kecamatan Air Nipis tersebut juga langsung diadakan pemilihan Pengurus KTNA periode 2021-2025.

Adapun kandidat yang mencalonkan diri sebagai pengurus saat itu berjumlah 5 orang, diantaranya ; Ujang S, Yakob. S, Hartati, Harmianti dan Rahwa.

Dari ke lima orang kandidat tersebut, yang mendapat suara terbanyak adalah Ujang. S,  disusul oleh Harmianti dan Rahwa. Oleh sebab itu ketiga nama yang mendapatkan suara terbanyak menjadi Ketua, Seketaris dan Bendahara KTNA Kecamatan Air Nipis pereode 2021 – 2025.

Sepanjang acara itu berlangsung Rapat Rembuk Pemberhentian dan Pemilihan Pengurus KTNA berjalan dengan baik dan seluruh yang hadir tetap mematuhi perotokol kesehatan. (Darlian).