oleh

Bupati Seluma Erwin Oktavian Hadiri Musrenbangcam Kecamatan SAM

Seluma, realitasterkini.com – Bupati Seluma Erwin Oktavian SE senin (8/3/2021) hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Tingkat Kecamatan (MUSRENBANGCAM) bertempat di Aula Kantor Camat Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma yang dihadiri seluruh Camat dan lurah serta Kepala Desa Kabupaten Seluma berjalan lancar dan sukses.

Dalam kata sambutannya Erwin Oktavian SE memyampaikan program andalannya yakni 1000 jalan mulus yang disambut gembira dan antusias oleh para Camat, Lurah serta Kepala Desa yang hadir.

” Adapun prioritas program kita kedepan yakni membangun Infrastruktur jalan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat guna menunjang pergerakan ekonomi secara cepat, untuk itu kita telah mencanangkan gerakan 1000 jalan mulus untuk Kabupaten Seluma,” Papar Erwin Oktavian SE Bupati Seluma.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Serian Bandung Robin mengharap kepada Bupati yang baru saja dilantik agar dapat segera merampungkan persoalan Tapal Batas Kabupaten Seluma dengan Kabupaten Bengkulu Selatan yang hingga saat ini belum juga rampung.

” Kami sangat berharap dibawah kepemimpinan bapak Erwin Tapal Batas dapat diselesaikan,” ujar Robin Kepala Desa Serian Bandung.

Bupati Seluma Erwin Oktavian menjelaskan bahwa persoalan Tapal Batas antara Kabupaten Seluma dan Bengkulu Selatan telah diadakan pembicaraan antar kedua kepala daerah dan insya Allah dalam waktu dekat dia akan menghadap Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah guna menindak lanjuti soal Tapal Batas.

” Kami antar Kepala Daerah telah melakukan pembicaraan terkait Tabat sekira 2 pekan lalu, dan dalam waktu dekat saya akan menghadap bapak Gubernur guna menindak lanjuti soal Tabat itu,” tegas Erwin

Musrenbangcam ini dihadiri juga oleh unsur muspida setempat, masyarakat dan tamu undangan lainnya. (Mukhsin /Adv)