oleh

Camat Semidang Alas Pimpin Gotong Royong warga 5 Desa Tebas Damija

Seluma, realitasterkini.com – Menyikapi keluhan masyarakat karena jalan lintas sepanjang desa Rantau Panjang menuju Kayu Elang yang kerap dikeluhkan warga yang ditutupi oleh semak belukar, Zaidi Camat Semidang Alas Kabupaten Seluma Propinsi Bengkulu, Rabu (10/3/2021) pimpin langsung Gotong royong bersama warga 5 Desa bersihkan Daerah Milik Jalan (Damija).

Gotong Royong ini diikuti oleh ratusan warga, Kepala Desa Sp3 Ulu Alas Apendri kepada awak media mengatakan, kegiatan gotong royong ini akan dilakukan secara berkesinambungan guna menjaga jalur lalu lintas sepanjang Rantau Panjang menuju Kayu Elang tetap bersih dan enak untuk dilalui pengendara serta dapat mengurangi resiko kecelakaan.

“Kegiatan ini akan kita lakukan secara berkeainambungan, dengan demikian jalur lalu lintas ini enak untuk dilalui dan dapat mengurangi resiko kecelakaan lalu lintas,” kata Apendri Kepala Desa Sp3 Ulu Alas.

Zaidi selaku Camat Semidang Alas Kabupaten Seluma sangat apresiasi kepada 5 kepala desa yang mampu mengerahkan warganya untuk ikut bergotong royong, beliau juga mengajak masyarakat agar dapat menjaga kebersihan jalur lalin ini secara berkesinambungan.

“Selaku Camat Semidang Alas saya ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat 5 desa yang ikut bergotong royong hari ini dan Apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh kades 5 desa atas partisipasi mengajak masyarakat untuk gotong royong,” demikian Zaidi Camat Semidang Alas.(Mukhsin)