oleh

Kades Gunung Mesir Ajak Masyarakat Gotong Royong Bersihkan TPU

Seluma, realitasterkini.com – Dipimpin langsung oleh Kepala Desa Gunung Mesir Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma Alkihin, Jumat (12/3/2021) ratusan warga gotong royong bersihkan Tempat Pemakanan Umum (TPU) desa setempat.

Kepada awak media Alkihin dilokasi TPU Desa Gunung Mesir mengatakan, Gotong royong yang dilaksanakan hari ini diinisisasi oleh pemerintah desa dalam rangka menindaklajuti instruksi Bupati Seluma Erwin Oktavian SE yaitu menuju Seluma Alap dan memang kondisi TPU sudah banyak ditumbuhi rumput sehingga sulit dilalui saat memakamkan jenazah.

“Sesuai dengan instruksi Bapak Bupati yaitu menuju Seluma Alap, Pemerintah Desa Gunung Mesir bersama warga pada hari ini laksanakan Gotong royong membersihkan TPU ini, dan memang kondisi TPU harus sudah kita bersihkan jika ada kegiatan pemakaman jenazah lancar dan tidak menganggu aktivitas,” jelas Alkihin Kades Gunung Mesir Seluma.

Gotong royong yang diikuti oleh ratusan warga Desa Gunung Mesir berjalan lancar dan selesai menjelang ibadah Shalat Jumat, tampak warga bergegas pulang guna menunaikan ibadah Shalat Jumat. (Adv)

Pewarta : Mukhsin

Redaktur : Mukhlis Effendi