oleh

Kades Di Seluma Sumringah…Bupati Setujui Tambahan Siltap Senilai 10 M Untuk Kades dan Perangkat Desa

Pewarta : Mukhsin

Seluma, Realitasterkini.com – Sejumlah puluhan orang pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Seluma yang dipimpin Wakil Ketua PPDI Seluma Hardi temui Bupati Seluma Erwin Oktavian SE dikantor Bupati Senin (15/3/2021) ajukan tambahan Siltap, pengurus PPDI yang juga didampingi oleh ketua Forum Kades Kabupaten Seluma Altaharianto ini diterima Bupati di Aula Pemkab setempat.

Bupati Seluma Sambut Pengurus PPDI Seluma

Rapat Pengurus PPDI bersama Bupati berjalan lancar dengan hasil keputusan yang membuat Para Kepala Desa dan Perangkat Desa Sumringah pasal pengajuan mereka disetujui oleh Bupati yakni pertambahan nilai Siltap sebesar 10 M.

Bupati Seluma Erwin Oktavian menjelaskan kepada Pengurus PPDI agar segera mengajukan proposal kepada Dinas DPMD selambatnya tanggak 20 maret agar segera dapat disusun, namun bagi yang terlambat maka tidak akan dapat dianulir tambahan Siltapnya.

” Pemkab setujui usulan rekan-rekan PPDI ini, segera masukkan proposal ke Dinas DPMD selambat-lambatnya tanggal 20 maret ini, bagi desa yang terlambat maka proses pencairan tambahan tidak akan dianulir,” jelas Erwin Oktavian SE.

Hardi, Wakil Ketua PPDI Seluma

Ketua Forum Kades Kabupaten Seluma Altaharianto dan Wakik Ketua PPDI Seluma Hardi menyampaikan ucapan terimakasih atas disetujui pengajuan mereka.

” mewakili seluruh Kepala Desa sekabupaten Seluma saya sampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Bupati yang telah menyetujui usulan kami,” demikan Altaharianto Ketua Forum Kades Seluma.