oleh

Kunjungan Balasan Bupati BS ke Kabupaten Seluma Tawarkan Program Ekonomi Kerakyatan

Pewarta : Mukhsin

Seluma, Realitasterkini.com – Setelah menerima kunjungan Bupati Kabupaten Seluma Erwin Oktavian SE beberapa waktu lalu, kini Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi beserta rombongan lakukan kunjungan balasan ke Kabupaten seluma, rabu (17/3/2021) yang diterima langsung oleh Bupati Seluma yang didampingi Wakil Bupati Seluma Yayan Gustianto dan beberapa pejabat teras pemda setempat dikantor Bupati Seluma.

Suasana akrab Perbincangan di Aula Pemda Seluma

Dalam kunjungan pershabatan antar kedua kepala daerah tersebut, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi tawarkan beberapa program yang sudah berjalan di Bengkulu selatan untuk juga dikembangkan di Seluma diantara nya Kios Serasan.

” dalam kesempatan ini kita tawarkan agar kabupaten Seluma juga dapat menerapkan beberapa program yang telah berjalan di kabupaten Bengkulu Selatan diantaranya Kios Serasan, Kios Serasan ini merupakan Kios milik masyarakat yang nantinya oleh pemda akan difasilitasi menjadi gerai kios modern seperti didaerah perkotaan, hal ini tak lain hanya bertujuan untuk mendukung ekonomi kerakyatan,” papar Gusnan Mulyadi Bupati Bengkulu Selatan didepan awak media.

Fhoto Bersama Usai Pertemuan

Disinggung soal perdebatan Tapal Batas kedua Kabupaten ini, Gusnan Mulyadi menjelaskan ini ranahnya propinsi, apa pun hasilnya nanti sepakat menerima keputusan.

“soal Tabat itu adalah kewenangan propinsi, apa pun hasilnya kita sepakat menerima itu, kan masih dalam wilayah NKRI juga, kalau nanti keputusannya desa yang ada diperbatasan itu masuk kedalam wilayah fhilipina atau negara lain maka kita sepakat akan ajukan keberatan,” canda Gusnan Mulyadi.

Bupati Seluma Erwin Oktavian SE dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja balasan pihak Pemda Bengkulu Selatan ke Kabupaten Seluma, dengan harapan kedepan akan terjalin komunikasi dan kerjasama antar kedua kabupaten itu dalam mewujudkan kemajuan daerah guna kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat kedua kabupaten ini.

“mewakili masyarakat kabupaten Seluma, saya atas nama Bupati Seluma mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja Pemda Bengkulu Selatan Ke Kabupaten Seluma ini, tentu kita semua berharap kedepan senantiasa terjalin komunikasi dan kerjasama antar kabupaten kita dalam membangun guna kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat,” demikian Erwin Oktavian SE Bupati Seluma.