oleh

Dalam Rangka Wujudkan Kabupaten Seluma Alap, Pemkab Seluma Gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan RKPD 2022

Pewarta : Mukhsin
Seluma, Realitasterkini.com – Dalam rangka mewujudkan Kabupaten Seluma Alap, Pemkab Seluma Propinsi Bengkulu Dibawah kepemimpinan Erwin Oktavian SE, Senin (22/3/2021) bertempat di Gedung Daerah setempat gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan RKPD Kabupaten Seluma Tahun 2022 yang dihadiri oleh Junaidi SP anggota DPRD Propinsi Bengkulu, Kapolres Seluma, Dandim, Kajari, perwakilan anggota DRPD Seluma, kepala OPD, seluruh camat kabupaten seluma dan tamu undangan lainnya berjalan lancar.

Junaidi SP Anggota DRPD Propinsi Bengkulu

Anggota DPRD Propinsi Bengkulu Junaidi SP dalam kata sambutannya menyatakan dukungan penuh atas program pemerintah daerah Kabupaten Seluma kedepan yang prioritaskan infrastruktur pembangunan desa.

“mewakili DPRD Propinsi saya menyatakan akan mendukung penuh program pembangunan kabupaten seluma kedepan yang menitik beratkan pembangunan infrastruktur pedesaan,” tutur Junaidi SP

Bupati Seluma Erwin Oktavian SE dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada camat, lurah dan kepala desa yang telah laksanakan gotong royong masal dalam rangka menjadikan kabupaten seluma bersih dan Alap.

“dalam kesempatan ini saya ingin sampaikan terimakasih kepada seluruh camat, lurah dan kepala desa yang ada dikabupaten seluma yang telah melaksanakan gotong royong masal guna menciptakan kabupaten seluma yang bersih dan Alap,” kata Bupati Seluma.

Dilanjutkan Erwin Oktavian Bupati seluma, selain pembangunan infrastryktur desa, peningkatan kualiatas sumber daya manusia (SDM) dan kualitas pelayanan publik merupakan program kedepan yang tak kalah penting untuk dilaksanakan, yang secara serentak dijawab oleh seluruh kepala OPD, Camat, Lurah dan Kades dengan penuh semangat.

“selain pembangunan infrastruktur desa, peningkatan kualitas SDM dan pelayanan publik juga menjadi prioritas utama kedepan, hal ini tentunya tak dapat dilakukan oleh satu pihak saja melainkan kerjasama saling bahu membahu dari setiap elemen yang ada,” demikian Erwin Oktavian SE Bupati Seluma. /Adv