oleh

Darah Tinggi, Kepala Dinas Pendidikan Seluma Gagal Di Vaksin

Pewarta : Mukhsin
Seluma, Realitasterkini.com – Tim Medis Vaksin Covid 19 Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma Propinsi Bengkulu senin, (5/4/2021) batal melakukan suntik Vaksin terhadap Kepala Dinas Pendidikan Seluma M Zaili. SPd karena mengidap darah tinggi.

Kepala Dinas Pendidikan Seluma M Zaili ditemui awak media diruang kerjanya akui jika gagal Vaksin karena kendala gejala darah tinggi, namun jika kondisi tensi kembali normal dia bersedia untuk divaksin.

“saya batal vaksin karena pada saat dilakukan cek kesehatan sebelum dilakukan suntik vaksin ternyata tensi darah saya sedang tinggi, namun jika nanti tensi saya kembali normal maka saya akan segera melakukan suntik vaksin, ” tutur M Zaili Kepala Dinas Pendidikan Seluma.

Salah satu Kabid di Disdik Seluma Sedang di Vaksin

Sementara Tim Kesehatan kepada awak media membenarkan jika Kepala Dinas Pendidikan ditunda sementara suntik Vaksin karena gejala darah tinggi, namun kegiatan suntik Vaksin tetap dilaksanakan terhadap karyawan dan karyawati Diknas Seluma lainnya bagi mereka yang telah memenuhi standard kesehatan untuk di Vaksin.

“kita tunda suntik Vaksin terhadap Kepala Dinas Pendidikan karena pada saat cek kesehatan beliau sedang dalam keadaan tensi darah tinggi, namun terhadap karyawan dan karyawati lainnya tetap kita lakukan suntik Vaksin setelah melalui proses cek kesehatan,” demikian Ketua Tim Medis Dinas Kesehatan Seluma.