oleh

Pemdes Desa Sumber Makmur Melaksanakan Titik Nol Pembangunan Rabat Beton

Mukomuko, Realitasterkini.com – Pemerintah desa Sumber Makmur Kamis 06/05/2021,Adakan titik Nol kegiatan Dana Desa Tahap ke 1 Tahun 2021,Pemerintah Desa Sumber Makmur melaksanakan Rapat pra pelaksanaan titik nol di Gedung Serba Guna (GSG) Sumber Makmur.

Dalam kata Sambutan nya kepala Desa Sumber Makmur Juweni menyampaikan dengan ada nya kegiatan kegiatan ini nantinya kepada seluruh Tim pengelola kegiatan( TPK) Kami mengharapkan dalam pelaksanaan kegiatan di lapangan agar di sesuaikan dengan spek yang ada agar nanti nya tidak ada kejanggalan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut terang nya.

Kami berharap semua kegiatan yang akan kita laksanakan agar bisa bermanfaat dan dapat di nikmati oleh seluruh masyarakat desa Sumber Makmur sehinga di dalam pelaksanaan kegiatan nanti nya dapat kita Rasakan azas dan manfaat nya.

Masih di tempat yang sama pula Dalam sambutan Camat Lubuk Pinang yang di wakili oleh Yatmin S.AP menegaskan apa yang telah di sampaikan oleh kepala Desa itu sangat lah benar sekali.

Dan saya tambahkan kepada seluruh masyarakat Desa Sumber Makmur degan ada nya pembagunan pembagunan dengan Dana Desa ini mari sama sama kita dukung dan kita awasi secara bersama sama dan andai kata nanti dalam pelaksanaan kegiatan ada kejangalan saya berharap agar masyarakat memberikan masukan yang positif ,kalau toh memang ada permasalahan kami harap cukup diselesai kan di dalam desa , Jangan sampai mengembang sampai keluar terang Camat Lubuk Pinang dengan tegas.

Segala sesuatu nya cukup di rembuk secara baik baik di dalam Desa biar semua nya bisa kondusif paparnya . demikian juga dengan masyarakat jika ada kejanggalan dalam pelaksanaan kegiatan agar bisa memberikan masukan yang bersifat positif di sela mengakhiri kata sambutan nya. Dalam Rapat ini pun hadir Dari pendamping desa dan beliau pun berharap yang sama agar kegiatan di laksanakan semaksimal mukin.

Hadir dalam rapat pelaksanann pra ke kegiatan titik nol Camat Lubuk Pinang atau yang mewakli babhinsa,babinkamtibmas, pendamping desa dan Tim pengelola kegiatan.

Di tambahkan oleh kepala Desa DiTahap awal kegiatan ini terfokus ke Rabat beton .
titik kegiatan yang segera akan di laksanakan di Desa Sumber Makmur mudah mudah semua akan berjalan dengan lancar saat menyampekan kepada wartawan Realitasterkini.com terang kades Juweni.( Alf )