Bupati Seluma, Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD

  • Whatsapp

Seluma, REALITASTERKINI.com – Bupati Kabupaten Seluma Erwin Octavian menyampaikan jawaban Eksekutif atas pandangan umum fraksi-fraksi Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma tentang nota penjelasan Bupati mengenai LKPJ Bupati Tahun 2021. Dalam Rapat ini di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Nofi Eryian Andesca di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Seluma.Senin (20/6/2022)

Dalam kesempatan ini, Bupati  juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD yang telah menelaah laporan keterangan pertanggung jawaban Bupati Seluma tahun 2021 dan memberikan pandangan umum serta masukan kepada Eksekutif.

Bacaan Lainnya

“Sebagai Bupati Seluma mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD yang sudah memberikan pandangan umum kepada eksekutif,” sambut Bupati dalam pidatonya.

Erwin juga menyampaikan jawaban atas usul dan saran yang telah diajukan fraksi-fraksi DPRD yakini, PKS, Nasdem, Gerindra, Golkar, Perindo, Demokrat, Api, yang terkait dengan PAD, Pembangun Link jalan yang pernah di rencanakan dalam program, Peningkatan Sumber Daya Anggaran, Peningkatan Pelayanan Masyarakat, Pendidikan, Infrastruktur serta pembangunan lainnya demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Seluma.

Bupati dalam Penyampaian nota jawaban pada rapat paripurna tersebut, akan menimbang dan menindak lanjuti saran atau masukan yang telah di sampaikan oleh masing-masing fraksi DPRD kepada Eksekutif, saran serta masukan tersebut akan di tanggapi atau pun direalisasikan dengan menyesuaikan kepada segala aspek yang dan kondisi yang dimiliki Pemerintah Daerah.

“Saran dan masukkan DPRD Kabupaten Seluma saya sangat berterimakasih hal ini kita akan menyesuaikan dari segala aspek, terkait dalam pelaksanaan kegiatan program, apabila masih tertuang dalam RPJMD kami akan mendukung dan mengakomodir program kegiatan tersebut sehingga sesuai dengan apa yang kita inginkan bersama”, jelas bupati dalam sambutannya. (Muksin/Adv)

Pos terkait