oleh

“Apresiasi Realisasi Pembanguan Dana Desa 2019”

Bengkulu Selatan, REALITASTERKINI.com Masyarakat Desa Telaga Dalam Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu, mengapresiasi realisasi seluruh pembangunan melalui Dana Desa (DD) yang ada di desa tersebut. Hal itu disampaikan Aris warga setempat kepada realitasterkini.com. dikediamannya. Rabu, (8/1/20)

Loading...

Menurutnya, seluruh pembangunan yang dilaksanakan di Desa Telaga Dalam Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan pada tahun 2019 lalu, semuanya sesuai dengang hasil musyawarah Desa dan juga pekerjanya warga stempat.

“Salah satu contoh pembangunan jembatan gantung, itu menuju akses perkebunan masyarakat. Sekarang sudah bagus. Sehingga kami ke kebun tidak kesulitan lagi. Untuk itu kami ucapkan terima kasih ke pemerintah desa,” ujar Aris.

Selain itu, lanjutnya mengatakan,  sejak Dana Desa digulirkan dan atas keterbukaan Pemerintah Desa Telaga Dalam, masyarakat mendapatkan keuntungan yang besar, mulai dari keterlibatan kerja hingga manfaat yang sangat menyentuh bagi masyarakat.

“Kita masyarakat bisa menikmatinya. Ya, dari bekerja disitu. Kita dapat upahnya. Jadi perekonomian kami sangat terbantu,” kata Aris.

Ditempat terpisah, halsenada di ungkapkan warga setempat, Ibu Puji, menyampaika rasa terimakasihnya terhadap pemerintah Desa Telaga Dalam yang telah berupaya melakukan yang terbaik untuk pembangunan didesa tersebut sehingga suluruh warga bisa merasakan manfaatnya.

“Ya, Pemerintah pusat saat ini telah mepercayai aparat Desa untuk membangun Desanya Sendiri, namun kepercayaan pemerintah pusat tersebut telah dilaksanakan di Desa kami ini, sehingga semuanya bisa merasakan manfaatnya,” ujar Ibu Puji, demikian.

Sementara itu, Kepala Desa Telaga Dalam, Sirman, mengucapkan terima kasih terhadap waganya yang telah memberikan penilaian, itu semuanya atas dukungan dan kerja sama masyarakat.

“Ya, Saya secara peribadi menyampaikan rasa terima kasih terhadap warga Desa Telaga Dalam yang telah mengapresiasi kinerja Aparat Pemerintah Desa, namun itu semuanya berkat keja sama dan dukungan warga, terlepas dari itu saya juga berharap biala ada yang tidak sesuai, jangan sungkan utntuk di sampaikan keritiknya terhadap kami demi kepentingan bersama,” tutur Kepala Desa mengakhiri. (ADV/Wato)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed