Babinsa Koramil 425/04/SAM Kodim 0425/ Seluma Bantu Salurkan Bantuan Sembako Korban Banjir

  • Whatsapp

Seluma, REALITASTERKINI.com – Babinsa Koramil 425/04/SAM Kodim 0425/ Seluma Bantu Salurkan Bantuan Sembako kepada Korban Banjir di Desa Serian Bandung Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Kamis, (30/6/2022).

Bacaan Lainnya

Babinsa Koramil Koramil 425/04/SAM Kodim 0425/ Seluma Pak Imam mengatakan, sumbangan bantuan sembako ini berasa dari Opd Seluma dan jajaranya di alokasikan penyaluran untuk jajaran kodim, ada pun pembagian bantuan yaitu berupa beras dan mi instan yang akan dibagikan kepada korban banjir.

Menurut Babinsa Kabupaten Seluma, pemberian berupa sembako ini adalah untuk meringankan beban keluarga yang terkena musibah banjir. Karena sampai dengan saat ini air masih belum surut.

“Ya, selaku babinsa saya mengapresiasi positif terhadap peran Opd Kabupaten Seluma dan Relawan yang peduli terhadap warganya yang cepat merespon pada saat kejadian musibah seperti banjir yang sedang melanda warga Desa Serian Bandung ini,” ujar Pak Imam Sebagai Babinsa Koramil Kabupaten Seluma.

Ditempat terpisah, Bupati Kabupaten Seluma Erwin Octavia, SE menghimbau agar setiap OPD membantu Korban Banjir yang sedang melanda Kabupaten Seluma akibat hujan yang tiada henti selama 2 hari ini.

“Saya menghimbau agar warga selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca ekstrim/hujan yang masih berlangsung. Untuk mengantisipasi sehabis banjir akan terjadi wabah penyakit hal ini sudah kita siapkan posko bidang kesehatan, dan bila ada warga terserang penyakit segera pergi ke posko terdekat,” himbau Bupati. (Muksin).

Pos terkait