Bupati Seluma Lepas 77 Atlet POPDA Tingkat Provinsi

  • Whatsapp

Seluma, REALITASTERKINI.com – Bupati Kabupaten Seluma Erwin Octavian, SE lepas 77 orang kontingen atlet Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) untuk mengikuti kompetisi di ajang Olahraga tingkat Provinsi. Hal ini dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Seluma. Selasa, (21/6/22)

Bacaan Lainnya

Adapun pelepasan kontingen hari ini khusus 6 cabang olahraga yaitu, Tim Sepak Bola, Badminton, Voli, Basket, Pencak Silat, Tinju, yang dilepas ke tingkat Provinsi Bengkulu.

“Hari ini kita melepas 77 orang kontingen atlet untuk mengikuti pekan olahraga pelajar daerah”, kata Bupati dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini Bupati juga menjelaskan tujuan kegiatan ini melepas sekaligus memberikan dukungan kepada para atlet Seluma yang sangat dibanggakan ini untuk berlaga ditingkat Provinsi.

“Harapan kita semua semoga para atlet yang dilepas ini bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Seluma,” pungkasnya.

Lanjutnya Erwin menyampaikan, semangat olahraga harus tumbuh dari diri kita masing-masing untuk bisa berolahraga pasti dibutuhkan kesehatan fisik, jasmani dan rohani.

“Para Atlet yang dilepaskan ini tetap semangat dan tetap jaga kesehatan fisik, jasmani dan rohani,” pesannya. (Muksin/ADV)

Berikut Keterangan Bupati Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu Erwin Octavian, SE dalam Sambutannya :

Pos terkait