oleh

Kagum Dengan Bengkulu Kota Hadits, Ustaz Haikal Hasan Akan Temui Walikota

Bengkulu, REALITASTERKINI.com – Ustaz Haikal Hasan yang kerap disapa babe dalam waktu dekat dikabarkan bakal mengunjungi Kota Bengkulu. Kunjungan tersebut diketahui lantaran ia kagum dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dalam hal ini Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang telah menjadikan kota Bengkulu sebagai kota Hadits.

Kabar ini didapat melalui video pendek yang ia buat untuk Walikota Bengkulu Helmi Hasan mulai tersebar, Sabtu (11/1/2020).

Loading...

Dalam video pendek yang dibuat oleh Ustaz Haikal Hasan ia mengatakan, dirinya akan ke kota Bengkulu pada tanggal 23 Februari untuk berjumpa Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

“Insyallah, Walikota Bengkulu Helmi Hasan akan saya temui secara langsung, untuk menyampaikan rasa bangga dan kagumnya saya kepada pemimpin Kota Bengkulu yaitu Helmi Hasan,” katanya.

Ia juga mengatakan, dalam hadits sudah di jelaskan bahwa setiap pemimpin akan dimintai pertanggungjawabannya.

“Helmi patut berbangga, jika nanti allah bertanya tentang kepemimpinannya, Helmi sudah ada jawabannya. Karena ia telah menjalankan dan menyampaikan apa yang rasullullah sampaikan yaitu hadits-hadits rasullullah,” sampainya.

Ia mengungkapkan, bahwa dirinya sangat terharu setelah mendengar kabar bahwa kota Bengkulu telah mendeklarasikan kotanya sebagai kota Bengkulu.

“Sungguh ini tidak ada duanya, baru saru-satunya kota yang menjadikan kotanya sebagai kota Hadits yaitu Kota Bengkulu,” Ucapnya. (Rls/Mc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed