Kapolres Mukomuko Lantik Pejabat Baru dan Lepas Pejabat Lama

  • Whatsapp

Mukomuko, REALITASTERKINI.com – Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi SIK MH Pimpin Upacara Sertijab serta lantik sejumlah pejabat utama dan beberapa Kapolsek dijajaran Polres Mukomuko, di Lapangan Apel Mapolres Mukomuko, Selasa (5/4/22).

Polres Mukomuko

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini disertai acara kenal pamit dengan pejabat yang baru dipimpin langsung oleh Kapolres Mukomuko dan diikuti sejumlah Bhayangkari.

“Mutasi ini merupakan pembinaan langsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi,” Ujar Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi SIK MH pada Saat menyampaikan amanatnya di hadapan peserta upacara.

Lanjutnya menyampaikan, mutasi ini bergiliran sesuai pada tempat penugasan, dan ini merupakan bagian dari pengembangan karir dengan penyegaran promosi seiring dengan ini dapat meningkatkan sesuai kemampuan nantinya.

Polres Mukomuko

Kapolres dalam pidatonya dirinya tidak lupa untuk menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat yang akan berpindah tugas ke tempat baru beserta Bhayangkari serta kepada pejabat baru selamat datang dan selamat bergabung di Polres Mukomuko.

”Perlu diingatkan bahwa tantangan tugas kedepan semakin berat, namun saya yakin dan percaya dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki, saya yakin saudara akan mampu dan sukses untuk menjalankan tugas di Polres Mukomuko,” tegasnya.

“Untuk para pejabat baru dilantik agar melanjutkan tugas yang sudah dilakukan pejabat sebelumnya untuk meningkatkan apa yang sudah dicapai, dan laksanakan tugas dengan arif dan bijaksana, penuh inisiatif, inovatif dan dedikasi, tumbuhkan rasa kebersamaan dan persatuan diPolres Mukomuko, hilangkan bentuk interen dan kepentingan pribadi agar dapat mengemban tugas dengan baik,” harapnya.

Sementara itu untuk tuntutan terhada tugas yang diemban lanjut Kapolres, Kita dituntut untuk menjadi suri tauladan, apa apa yang menjadi ketentuan yang mengikat, patuhi kode etik, bijak dalam bermedsos, bergaya hidup sederhana, tidak bermewah-mewah, dan kebersamaan kita ini ada batasnya, tidak akan bersama selamanya, kita diberi kesempatan, laksanakan dengan baik, jaga nama baik keluarga besar kita, mari bersama-sama menjaga, tetap kompak, bekerja keras dengan ikhlas dan cerdas, dan saya mengajak semua komponen untuk aktif mengembangkan kemitraan dengan Polri seperti yang sudah terjalin selama ini.

Polres Mukomuko

Adapun Pejabat yang melaksanakan sertijab, Kompol Ahmad Musrin Muzni SH, S.I.K diangkat dalam jabatan baru sebagai Waka Polres Mukomuk, AKP Syafrizal SH diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag SDM Polres Mukomuko, Iptu Susilo SH, MH diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Mukomuko, Iptu Muhamad Amin Wayan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Mukomuko, Iptu Teguh Budiyanto diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Lubuk Pinang Polres Mukomuko, Iptu Suherman diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasiwas Polres Mukomuko dan. Ipda Muhamad Azhara K. SH diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Sungai Rumbai Polres Mukomuko.

Hadir pada acara tersebut, Kapolres Mukomuko, PJU Polres Mukomuko, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko beserta Anggota, Para Pejabat Baru dan Pejabat Lama beserta Bhayangkari dan personil Polres Mukomuko. Pada acara itu dilanjutkan dengan Kenal Pamit hingga acara selesai. Untuk diketahui pada acara tersebut telah mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan berjalan dengan khidmat. (Alf)

Pos terkait