oleh

“Komitmen Membangun Kabupaten PALI, Lebih Baik”

PALI, REALITASTERKINI.com Untuk keduakalinya, Kabupaten PALI ( Penukal Abab Lematang Ilir) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), pada tahun 2020 mendatang kembali melaksanakan PILKADA ( Pemilihan Kepala Daerah ) serentak.

Kabupaten PALI. Salah satunya kabupaten termuda di Indonesia. Berdasarkan pantauan realitasterkini.com di lapangan begitu banyak anggaran yang di gelontorkan pemerintah pusat dan provinsi untuk pembangunan kabupaten tersebut, namun dalam pelaksanaannya terkesan terbengkalai, dan bahkan hampir seluruh aspek pembangunan belum dirasakan masyarakat PALI secara merata.

Loading...

Ketika realitasterkini.com konfirmasi  kepada salah satu anggota DPRD PALI yang telah duduk sebagai wakil rakyat selama dua periode dan Kabupaten Muara Enim ( kabupaten Induk), Devi Harianto. SH.,MH, melalui Whatsapp, selasa (05/11) mengatakan,terkait pembangunan di Kabupaten PALI, sebenarnya kami pihak DPRD telah memberikan yang terbaik melalui pengesahan semua anggaran yang diajukan di Paripurna. dan semua sudah terperinci dari pengeluaran yang terbesar hingga pengeluaran yang terkecil pun sudah disahkan, tinggal lagi pemimpin dalam hal ini kepala daerah nya untuk berbuat sesuai dengan aturan, tentang pembangunan yang lebih layak didahulukan demi kepentingan masyarakat umum (PALI), tandas Devi.

Terkait dirinya salah satu yang digadang-gadangkan balon kepala daerah Pali periode 2020-2025, Devi menjawab, Insya Allah jika Allah SWT,  meridhoi dan masyarakat Kabupaten PALI memberikan amanah tersebut kepada saya dan wakil.

Menurut Devi, yang Lebih utama dan yang paling utama dilakukan yakni sesuai dengan Motto secara umum adalah “Untuk Kabupaten PALI Menuju Perubahan”, secara umum mana yang bagus kita baguskan, dan mana sudah baik kita lakukan yang lebih baik lagi tergantung masyarakat menginginkan perubahan atau tidak pada PILKADA 2020-2025 mendatang.

Di akhir pembicaraannya, Devi bertekaq untuk mengajak lapisan masyarakat Kabupaten PALI lebih mengutamakan kesejahteraan dibidang perekonomian, melalui industri kecil menengah, dan memanfaatkan hasil bumi kabupaten PALI menjadi ICON khas dari kabupaten , agar lebih dikenal lagi di luar daerah kabupaten PALI khususnya. ( MD.Bojes)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed