Konsorsium Nasional LSM Provinsi Bengkulu Dukung Seluma Alap

  • Whatsapp

Seluma, REALITASTERKINI.com – Silahturahmi dan Konsorsium Nasional Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Provinsi Bengkulu terhadap Bupati Kabupaten Seluma Erwin Octavian, SE hal ini dilakukan untuk mengawal program Seluma Alap. Deklarasi ini dilaksanakan di gedung Aula Serbaguna di Hotel Amanda Kabupaten Seluma. Selasa, (14/6/2022)

Bacaan Lainnya

Bupati Kabupaten Seluma Erwin Octavian, SE apresiasi dan terima dengan baik atas dukungan LSM Nasional Provinsi Bengkulu untuk mengawal Seluma Alap.

Turut hadir dalam acara Konsorsium ini, Bupati Kabupaten Seluma Erwin Octavian, SE, Kapolres Seluma, Dandim Seluma, Unsur forkopimda dan puluhan wartawan dan LSM.

“Mari kita bersamo dukung dan kita Wujudkan Seluma Alap, karena tanpa dukungan rekan-rekan Wartawan dan LSM serta lapisan masyarakat tidak akan terwujud, untuk itu saya mengucapkan terimakasih atas dukungan rekan-rekan sekalian,” sahut Bupati dihadapan para undangan, LSM dan awak media.

Sambungnya meng himbau agar program Seluma Alap, Seribu Jalan Mulus, cepat terwujud mari kita kawal bersama, sehingga apa yang kita cita-citakan cepat tercapai dalam membangun Kabupaten Seluma.

Sementara itu, Ketua pelaksana Kegiatan M. Diamin mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini adalah selain silahturahmi juga untuk mengadakan konsorsium untuk mendukung dalam pengawalan program Kabupaten Seluma.

“Kegiatan ini selain silahturahmi juga untuk Konsorsium dalam pengawasan dan pengawal program Kabupaten Seluma, hal ini tidak lain untuk mendukung sepenuhnya program Kabupaten Seluma agar terwujud sesuai dengan harapan”, pungkasnya. (Muksin/Adv).

 

Pos terkait