Pemkab Seluma, Gelar Kontes Kendaraan Mobil Dinas

  • Whatsapp

Seluma, REALITASTERKINI.com – Mobil Dinas Para Pejabat yang ada di Kabupaten Seluma diadakan Kontes. Hal ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana pertanggung jawaban para pejabat dalam memelihara mobil dinas. Selasa, (22/3/2022)

Bacaan Lainnya

Saat penilai ratusan Mobil Dinas Berjejer di pelataran Kantor Bupati Seluma. Menariknya dalam kontes ini dilibatkan langsung pihak polantas setempat, sehingga bila mana ada mobil yang kurang lengkap langsung mendapat teguran, dan baru bisa dipergunakan apabila mobil tersebut sudah layak pakai hingga perlengkapan surat menyurat kendaraan.

Ketua pelaksana kontes, Gunibrori mengatakan dihadapan awak media, kontes ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana tanggungjawab pejabat merawat aset Daerah yang dipercayakan kepadanya hampir seluruh pejabat eselon l, ll dan lll ikut serta total 159 unit kendaraan.

“Dalam kontes ini ada empat kriteria penilaian, kondisi mesin, konsesi bodi, interior dan pajak administrasi,” ujarnya.

Kegiatan kontes ini dibuka langsung oleh Bupati Seluma Erwin Octavian didampingi Wakil Bupati Sluma Drs. Gustianto. Ikut hadir dalam acara tersebut Sekda Seluma, Ketua DPRD Seluma, Waka l DPRD Seluma, Kasat lantas Seluma, Para asisten l, ll, lll Seluma dan tamu undangan lainnya.

“Mobil dinas yang dipergunakan oleh para pejabat yang ada di Kabupaten Seluma adalah merupakan Aset Daerah yang harus dipertanggung jawabkan,”  Kata Bupati Seluma Erwin Octavian SE dalam sambutannya.

Lanjutnya menyampaikan, kontes ini dilakukan adalah untuk mengecek kesiapan Mobil Dinas dalam menjalankan tugas sehari-hari karena kendaraan ini juga untuk kepentingan masyarakat jadi memperhatikan perawatan itu harus agar kendaraan tersebut selalu prima. (Muksin/Adv)

Pos terkait