Pilkades Serentak di Kabupaten Seluma Sukses Dilaksanakan

  • Whatsapp

Seluma, REALITASTERKINI.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Seluma yang dilaksanakan pada hari Rabu, (22/6/2022) sesuai pantauan media ini di beberapa Desa berlangsung sukses, aman, lancar, dan kondusif.

Bacaan Lainnya

Salahsatu tim pengawalan Seluma Alap pada Pilkades Yanto mengatakan, pada pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2022  di Seluma ini berjalan dengan baik tanpa kendala.

“Alhamdulillah pada Pilkades serentak tahun 2022 di kabupaten Seluma berlangsung sukses, aman, lancar dan kondusif”, ujarnya.

Sementara itu, salah satu Calon dan menang dalam Pilkades tahun 2022 Julianto di Desa Rantau Panjang Kecamatan Semidang Alas mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat yang telah mendukungnya hingga menang dalam Pilkades ini.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih terhadap masyarakat Rantau Panjang yang telah mempercayakan dirinya untuk memenangkan Pilkades tahun ini”, kata¬† Julianto.

Lanjut Julianto sebagai pemenang Pilkades di Desa Rantau Panjang, insyaallah dirinya siap mengemban amanah masyarakat yang telah dipercayakan kepadanya. (Muksin/Adv)

Pos terkait