Polres Mukomuko Gelar Ops Keselamatan Nala 2022

  • Whatsapp

Mukomuko, REALITASTERKINI.com – Kapolres Mukomuko AKBP, Witdiardi, SIk., MH pada Apel Pasukan OPS Keselamatan Nala Tahun 2022 mengatakan semua petugas utamakan  keselamatan dan selalu berdoa sebelum melaksanakan aktivitas. Hal itu disampaikan Kapolres Pada hari Selasa tanggal 01 Maret 2022 pukul 08.00 WIB bertempat di Lapangan Polres Mukomuko.

Bacaan Lainnya

“Semua Petugas Utamakan Keselamatan dan jangan lupa berdoa. Yang terpenting hindari Pungli diwilayah hukum Kabupaten Mukomuko,” Sampai Kapolres pada saat memimpin Apel Ops Keselamatan NalanTahun 2022.

Dalam kegiatan Apel Ops Keselamatan tahun 2022 ini Peserta dan beberapa para tamu undangan antara lain Dandim 0428/MM Letkol CZi Rinaldo Rusdy, SIP, Pj Sekdakab Mukomuko Drs, Yandaryat, Plt. Kadis Pol PP dan Damkar Jodi, S.Pd, Plt, Kadinkes Bustam Bustomo, SKM., M.Kes dan Kepala Bidang Perhubungan Aman Setiawan, SH.

Kapolres Mukomuko menyampaikan bahwa sasaran operasi Nala Keselamatan, berupa pengguna jalan menggunakan kendaraan (Ranmor). Untuk lokasi atau sasaran operasi di wilayah yang akan menimbulkan kerumunan masyarakat.

‘’Operasi keselamatan tahun 2022 ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Menekan angka kecelakaan lalulintas , meningkatkan disiplin masyarakat berlalu lintas dan menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas,” ujar Kapolres Mukomuko.

Kegiatan mulai pada jam 08.00 WIB Selesai pada Jam  08.20 Wib selama pelaksanaan situasi kondusif dan menerapkan SOP Prokes.

Komandan Apel Kaurbin Ops Sat Lantas Ipda Dedi Napitupulu, S.Ip, Perwira apel Kasat Lantas Polres Mukomuko AKP Fery Octaviari Pratama,S.Ik. Kemudian, pemimpin doa Kanit Dikyasa Sat Lantas, Ipda Harlensi dan MC Sat Binmas Bripda Ratna.

Sejumlah peserta apel, 1 Satuan Setingkat Pleton (SST) dari jaran perwira Polres Mukomuko, 1 SST perwakilan Kodim 0428/MM, 1 SST Bintara Remaja Polres, 1 SST Sat Samapta Polres, 1 SST Sat Lantas, 1 SST gabungan Reskrim, Intelkam dan Narkoba, 1 SST Satpol PP dan Damkar dan 1 SST personel perhubungan. (Alf)

Pos terkait