Satgas TMMD Ke-113 Membersihkan Musholla Al-Hidayah

  • Whatsapp

Mukomuko, REALITASTERKINI.com – Kodim 0428/MM. Anggota Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0428/MM. Untuk kenyamanan beribadah satgas TMMD membersihkan Musholla Al-Hidayah. Desa Sidodadi Kec Sungai Rumbai Kabupaten Mukomuko Senin (23/5/2022)

Bacaan Lainnya

Satgas TMMD Kodim 0428/Mukomuko. Membersihkan musholla, untuk kenyaman beribadah. Dalam kelancarkan giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113, anggota satgas TMMD Kodim 0428/MM, terus membantu upaya mensejahterakan masyarakat.

“Kali ini kami sedang membersihkan Mushola Al-Hidayah. Kata Komandan SSK Lettu Czi Juandri. Dengan agenda bersih-bersih mushola tersebut, anggota satgas TMMD ini berharap masyarakat bisa merasa nyaman dalam beribadah,” tandasnya.

Seperti yang diketahui, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat. (Alf)

Pos terkait