Usulan Kabupaten Seluma : DPD RI Akan Dikawal hingga ke Pusat

  • Whatsapp

Seluma, REALITASTERKINI.com – Bupati Kabupaten Seluma Erwin Octavian, SE menerima kunjungan Wakil Ketua DPD RI Periode 2019-2024 Dapil Bengkulu H. Sultan Bachtiar Najamudin, S.Sos, M.Si, Selasa (21/6/2022) di Gedung Daerah Serasan Seijoan.

Bacaan Lainnya

Erwin dalam sambutanny menyampaikan lima program kegiatan prioritas Kabupaten Seluma, yaitu Seluma seribu jalan mulus, Seluma desa maju, Seluma mudah berinvestasi, Seluma melayani, Seluma beragama dan berbudaya.

“Pembangunan di Kabupaten Seluma difokuskan kepada infrastruktur, tapi tidak mengesampingkan kegiatan yang lainnya,” jelas Bupati.

Pada kesempatan ini Bupati mengingatkan kepada seluruh kades untuk tetap menjaga kebersihan ditingkat desa supaya terhindar dari penyakit demam berdarah.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD RI Sultan Bachtiar Najamudin dalam arahannya mengatakan, agar para Kepala Desa bisa memahami tentang Undang-undang Desa akan kita lakukan penyuluhan.

“Bersama BPKP saya mengumpulkan para Kepala Desa untuk melakukan penyuluhan tentang UU Desa”, ujar Sultan.

Dalam kesempatan ini Wakil Ketua DPD RI ini berharap Pilkades di Kabupaten Seluma berjalan dengan lancar dan tertib,” harapnya.

Terkait data yang telah diusulkan Kata Sultan dirinya akan mengkawal hingga ke pusat. (Muksin/Adv)

Pos terkait